Kepala Sekolah Mts "Fathusali" Butuh Bantuan Gedung Laboratorium

Oleh : Anies Septiviraw

30-Okt-2008, 00:37:13 WIB - [www.kabarindonesia.com]

KabarIndonesia - Kekurangan sarana dan pra sarana untuk dunia pendidikan di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur dalam sepekan terakhir kini tampaknya masih menjadi momok bagi aktor pendidik seperti guru dan para kepala sekolah (Kasek). Dan hal miris yang kini tengah berlangsung hingga kini yang sedang dialami oleh Kepala Sekolah (kasek) Mts "Fathussali", Kundono, BA. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh pewarta HOKI di Situbondo meneybtkan bahwa, kekurangan sarana dan pra sarana untuk belajar dan mengajar tersebut yakni berupa kurang atau minimnya para guru bahsa Inggris serta belum adanya sebuah gedung laboratorium di sekolah tersebut. 

"Padahal saya selaku kepala sekolah di sini (Mts "Fathusali"-red) telah berkali-kali mengajukan dan memohon bantuan kepada pihak-pihak yang terkait seperti Departemen Agama, namun hingga detik ini belum juga ada tanggapan atau respon yang positif dari beliau selaku pemegang kebijakan di lingkungan pendidikan, bahkan saya pernah meminjam uang Rp 20 ribu kepada TU untuk membeli tinta printer," ujar Kundono, BA kepada HOKI di ruang kerjanya, Selasa (28/10). 


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com

http://www.kabarindonesia.com/berita.php?pil=13&jd=Kepala+Sekolah+Mts+%22Fathusali%22+Butuh+Bantuan+Gedung+Laboratorium&dn=20081029094500



0 komentar:



Poskan Komentar

Leave a comment here...