PEMKOT BANGUN SARANA OLAHRAGA DAN SEKOLAH TERPADU

Posted by Sigit on January 31, 2009

PEMBAHASAN ANGGARAN ANTARA DISPORA SERTA DIKNAS KOTA PONTIANAK BERSAMA DPRD UNTUK MEMBANGUN GELANGGANG OLAHRAGA DAN SEKOLAH TERPADU DI KAWASAN PONTIANAK UTARA TELAH MEMASUKI TAHAP AWAL .

JUNAEDI BUSTAM ANGGOTA KOMISI B DPRD KOTA PONTIANAK MENGATAKAN/ DALAM PEMBAHASAN TERSEBUT TELAH DISEPAKATI UNTUK TAHAP PERTAMA ANGGARAN YANG AKAN DIKELUARKAN UNTUK GELANGGANG OLAHRAGA SEBESAR 1 KOMA 4 MILIAR RUPIAH / DAN DIPERKIRAKAN AKAN MENELAN APBD KOTA PONTIANAK SEKITAR 10 MILIAR RUPIAH.

SEDANGKAN UNTUK SEKOLAH TERPADU PADA TAHAP AWAL DISEPAKATI SEBESAR 2 MILIAR RUPIAH YANG JUMLAH TOTAL ANGGARAN SEKITAR 20 MILIAR RUPIAH.

ADAPUN LOKASI GELANGGANG OLAHRAGA DAN SEKOLAH TERPADU ITU MASIH DALAM PEMBAHASAN NAMUN SUDAH BISA DIPASTIKAN TIGA LOKASI YANG SUDAH MENJADI ASET PEMERINTAH KOTA PONTIANAK YAITU DI GANG FLORA KELURAHAN BATULAYANG, SUNGAI SELAMAT DALAM KELURAHAN SIANTAN HILIR DAN DISAMPING LAPANGAN GOLF JALAN 28 OKTOBER.

JUNAEDI BUSTAM YANG JUGA KETUA FRAKSI GOLKAR DPRD KOTA PONTIANAK MENGATAKAN PEMBANGUNAN INI DILAKUKAN UNTUK MENGEMBANGKAN MINAT DAN BAKAT MASYARAKAT PONTIANAK UTARA SELAIN ITU MEMPERMUDAH AKSES MASYARAKAT PONTIANAK UTARA UNTUK MELAKUKAN PENINGKATAN KUALITAS OLAHRAGA SERTA KUALITAS PENDIDIKAN YANG SELAMA INI HARUS MENYEBRANG KE PUSAT KOTA PONTIANAK.//REINARDO SINAGA_RRI

Sumber : http://www.rripontianak.com/2009/01/pemkot-bangun-sarana-olahraga-dan-sekolah-terpadu/



0 komentar:



Poskan Komentar

Leave a comment here...